2 Februari 2023
×
×
Today's Local
2 Februari 2023
Tutup x

Kapolsek Bunta Tenangkan Sekelompok Warga


BANGGAI – Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko, meredam aksi sekelompok warga yang dan mendatangi Mapolsek pada Rabu (21/9/2022) siang.

Kedatangan sekelompok warga merupakan korban pencurian sapi bersama keluarganya di Mapolsek untuk mempertanyakan pelaku pencurian.

Kapolsek Iptu Nanang Afrioko yang tiba di Mapolsek usai menghadiri acara tahapan Pilkades di Desa Tuntung, langsung menemui warga.

Kepada warga Nanang menjelaskan itu bahwa kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan, terduga pelaku telah di amankan.

“Mohon untuk tenang, dan saling menghargai, kasus ini dalam penyelidikan, terduga pelaku telah kita amankan,” kata Nanang dihadapan sejumlah warga.

Nanang mengatakan, sapi milik Agustinus  warga Gonohop itu, hilang pada Sabtu (16/9) pagi, Agustinus lalu melaporkan kejadian ke Mapolsek Bunta.

Dari penyelidikan pihaknya mengamankan terduga pelaku bernama dua orang inisial MD dan MT, warga Dusun Bahondo, Desa Koninis, Kecamatan Simpang Raya.

Kapolsek menyebutkan Sapi hasil curian tersebut di sembelih oleh terduga pelaku untuk digunakan di pesta pernikahan.

“Sapi disembelih pada Sabtu dini hari, dan dagingnya di masak di acara nikah,” tambah Nanang, saat ini pihaknya telah mengamankan Dua orang terduga pelaku.

Korban bersama keluarganya yang datang berniat ingin melihat kondisi terduga pelaku di dalam sel tahanan namun, tidak di izinkan karena warga yang datang membawa senjata tajam jenis parang. (AL)